Karakter Lama


Si Ganteng

 ABC aja ga apal, sok mbaca koran


Nama : Wahyu “Cowok Ganteng” Setiawan Wibowo
Panggilan : Adly Fairus, Brad Pitt, ama John Cena
Umur : 19 Bulan depan
Berat : Sama kayak kalo ngangkat orang utan
Tinggi : Ga lebih tinggi dari pintu kamar mandi
Hobi : Bertapa di tempat suci ( baca : boker )
Cita-cita : Tukang Kawin Internasional *punya banyak istri bule gitu..*
Sekolah : Sekolah Tinggi Ilmu Statistik

Cowok dengan nick ALPHAMALE ini memiliki ciri khas yang sangat unik yaitu sering ngupil dengan jempol dan sering jalan kebalik. Cowok satu ini barusan aja patah hati, jadi kalo ada yang mau silahkan hubungi dia. *promosi*
Dengan status ALPHAMALE dia merajalela dikantin. Dengan prinsip pemalakan sama rata dia sering banget meminta makanan dan minuman anak-anak lain. Orangnya rada bego dan telmi. Prinsip hidupnya :
 TUHAN ITU ADIL, BIARPUN MUKA GUE IDIOT SETIDAKNYA GUE PUNYA OTAK YANG GA KALAH IDIOT




UCOK

 Ga usah malu kalo pengen boker Cok


Nama : Angger Putro Pitoyo Dimejo Cipto Mangunkusumo Sakjane Koyo Telo (Cuman sampe Pitoyo sih, biar keliatan gaul aja gitu)
Panggilan : Ucok, Wedus, Sopir, MAKSIMAL
Umur : udah ada sejak 50 SM
Berat : Gendong aja orang gila dipinggir lampu merah, dia sama
Tinggi : Kira-kira kalo di kolam renang anak-anak dia ga tenggelam
Hobi : Ngomong ga jelas
Cita-cita : Kuliah di jurusan Angkutansi dan membuka lapangan pekerjaan
Sekolah : Institut Pemerintahan Dalam Negeri
Orangnya aneh dan bahasanya campur aduk. Seneng banget main volley,pingpong,ama futsal. Tujuan dari seneng olahraga agar bisa menghina dan mencerca gue. Dia pinter banget ngomong bahasa asing.. salah satunya Sudan dan Zimbabwe. Orangnya pinter main gitar, jadinya cocok banget jadi pengamen lampu merah.
Punya ciri khas yaitu sering kentut saat ujian, kaya pas UTS waktu SMA. Sayangnya dia selalu inosen beberapa detik setelah kentut
* BROOOOT *Gue : Cok koe ngentut yo!
- Cok, lo kentut ye? -Ucok : Ora ndes, udu aku!
- Enggak ndes, bukan gue! -Gue : Lha?
- Lha? -Ucok : Koe paling, nek ora mau ki suara kursi
- Lo paling, kalau enggak tadi itu suara kursi -
Gue : Lha kok silitmu ono kebul e je Cok!
- Kenapa pantat lo ada asepnya Cok! -Ucok : Oh, kui ki mau arep nyumet mercon, nah ono guru trus tak leboke silit, jebluk neng jero lah 
- Oh, itu tadi gue mau nyalain mercon, nah ada guru terus gue masukin di pantat, meletus di dalem lah -
Gue : Wong edan!!

KAWID

 
 Mirip banci yak?
Nama asli : Anis Nur Muhammad Farid *cewek banget yak* 
Panggilan : Anis, Kawid, Widodo, Sukir, Panu,
Umur : lebih tua dari Tugu Jogja
Berat : ga lebih berat dari gue
Tinggi : ga setinggi Monumen Jogja Kembali
Hobi : Nyanyi yang bisa membuat cewek mens mendadak
Cita-cita : Membangun jalan raya didepan rumahnya. Biar ga gue ledek.
Sekolah ; Komunikasi UGM

Orangnya lumayan gaul, karena saking gaul dia jadi sering menggauli temen-temennya*sok akrab maksudnya*. Orangnya emang rada aneh banget, padahal sering banget rame ama gue. Eh dia dapet nilai yang bagus dan gue cuman setengahnya. Dulu seneng banget maen SMEKDON bareng gue dan menganiaya Somet secara fisik dan mental.
Gue ga tau kenapa dia bisa jadi vokalis Science Social. Padahal suaranya ga lebih bagus dari suara tong sampah yang digebukin. Trus kalo ngomong sering muncrat-muncrat, jadi dimohon pembaca membawa payung saat ketemu dia. 

SARNET


Ati-ati jong.. Dia itu pecinta OM-OM

Nama asli : ******************** (rahasia ilahi-red)
Panggilan : Sarnet, Hauk, Guguk, 
Umur : Dedengkotnya Vampir
Berat : Setara dengan ngangkat sepeda
Tinggi : Tower – Tinggi ga berisi
Hobi : Menganiaya gue secara fisik dan mental
Cita-cita : Pengen masuk ITB jualan nasi bungkus
Sekolah : Teknik Mesin ITB

Sebenernya dia udah ga sekelas lagi ama gue tapi dia sering ke kelas gue. Yah sekedar memastikan gue udah dianiaya ato belum. Jangan pernah menilai orang dari wajahnya. Keliatannya sih alim, tapi dalemnya ALIRAN MALING. Orangnya sangat pinter ngomong, apalagi menghina dan mencerca gue habis-habisan.
Orang satu ini temengue dari SD jadinya ya gue lumayan ngerti kegilaannya. Pernah dia menyodok-nyodok Unyil gue, pernah ngelelepin gue, pernah jorokin gue, sering banget mencerca gue. Orangnya lebih sableng daripada gue.

PANDUAN SINGKAT MENGHADAPI SARNET
1. Jangan sampai anda terlihat ganteng didepan dia. Berbahaya! Ingat itu
2. Jika anda udah digrepe ama dia bilang aja anda itu penyakitan
3. Jika masih digrepe timpuk aja pake barang-barang disekitar anda
4. Dia ga akan berbahaya kalo dia ga ngeliat cowok cakep, jadi sebisa mungkin terlihat jelek
5. Bacalah surat Yasin 3x kalo ketemu dia, Insya Allah dia pergi
6. Saat nyawa anda terancam larilah secepat mungkin

OPI


 Mirip Bal Kasti kan

Nama : Ofy Arum Subekti
Panggilan : Opi, Bal Kasti, Cah Cilik, Rok kerud-kerud 
Umur : Masih kayak anak TK
Berat : Mirip kalo kita gendong satu karung rosokan
Tinggi : Pendek, cebol, mirip liliput
Hobi : Ngomong dengan suara yang bisa membuat BUDEK sementara
Cita-cita : Nikah diumur 24 tahun
Sekolah: Farmasi UAD

Orangnya pendek, bego abis, sering ketawa ngakak bareng gue. Ciri utama yang bisa dikenalin dari dia adalah roknya kerud-kerud. Orangnya seneng silat, yah katanya sih biar bisa ngerampok orang gitu. Salah satu temen curhat gue. Secara sekilas terlihat polos tapi jangan salah, dia lebih liar dari sebuah satwa yang belum makan selama 1 abad.
Dia anggota cheerleaders disekolah gue. Gue ga tau kenapa cheerleaders membolehkan dia ikut, padahal salto diudara aja ga bisa (yaiyalah). Dia salah satu korban pemalakan sama rata gue.

Dan untuk ke depannya nanti, takkan ada lagi cerita-cerita tentang mereka :)
Gue cuman pengen bilang
NO MATTER HOW FAR WE'RE SCATTERED, WE'LL ALL COME HOME AND CELEBRATE TOGETHER