Rabu, 16 November 2011

Metormafosa, eh Metamarfosa. . Mota. LUPAKAN JUDULNYA!

Saat  gue masuk SD dulu gue baru tau kalo ulet itu bakal jadi kupu-kupu. GUE AMAZED. Mata gue berbinar. Kemudian saat beralih ke jaman SMP, gue kagum saat tau metamorfosa lalat. GUE SEKALI LAGI AMAZED.
Lanjut ke jaman SMA gue SUPER SHOCK saat tau kalo AIDS ternyata ga menular lewat gandengan tangan. GUE AMAZED untuk ke sekian kalinya.
Endingnya gue super shock saat tau kalo Amira ternyata anaknya PAK PRABU di Sinetron Budak yang Tertukar Putri Yang Tertukar. (lempar telor busuk)

***

Gue mikir sejenak.
Semua manusia mengalami metamorfosa dalam hidup mereka. Dan gue, salah satu manusia dengan rhesus C+ (eh ini mah nilai Alpro gue ding), pengen menganalisa perubahan yang terjadi selama hidup gue.

JAMAN SMP :

see? gue sudah memiliki kemampuan gay dari dulu

LO TAU SENDIRI INI JAMAN APA.
Dalam fase ini mungkin gue ibaratkan ulet, sejelek-jeleknya muka deh. Udah gendut, pendek terus kalo makan suka pake sendok (ini mah normal ding, kecuali pake sendok temen cowok). DAN PARAHNYA LAGI, gue culun abis waktu SMP.
Pernah pas ada cewek cakep lewat di depan gue ama temen-temen gue. Temen-temen gue secara reflex dengan hormon esterogen memuncak, bisik kiri kanan.
“ Eh ada cewek cakep. Itu anak kelas C bukan? “
“ Gilak, itu senyumnya, apalagi ada lesung pipinya. Cakep man! “
“ Suwer, kalo gue jadi cowoknya gue bakalan ngejauh dari komunitas anti cewek ini “

Gue dengan muka dongo ngomong
OH, PANTATNYA TEBEL YA

Gue langsung di cekek temen sebelah gue. YAK, GUE CABUL BANGET. Dulu yang gue lihat dari cewek adalah onderdil yang ada di ceweknya. FISIK NOMER 1 MAN! Alright!
For me, fisik itu everything. Tapi bagi mereka, fisik gue udah kayak gajah thing thing.
Dan LO TAU GA? Rambut gue bener-bener ketinggalan  gaya banget.
Enggak, gue gak pake gaya Elvis atau kriwilnya Jacko, tau ga, GUE MASIH PAKE BELAH TENGAH SELAMA 2 TAUN. Cupu gilak.

 pose alay dan culun dengan rambut belah tengah gak nahannya

Jaman ini gue bener-bener bringas.
Gue pernah banting temen gue sampe titinya lecet, beneran, dia sampe teriak-teriak megangin kelaminnya.
Kronologisnya gini :
- Gue mainin peran jadi John Cena.
- Temen gue dateng, tau deh dia meranin apa, meranin jadi Si Buta dari Gunung Batu mungkin.
- Dia toyor jidat gue sambil berkata “ GUE CINTA SAMA LO“
- Gue jawab " CIH. NAJIS! "
- Sedetik kemudian gue angkat badannya dan gue banting dia.
- “ ASUUUUUU. . .. Tititkuuuuuuu “
- Gue akhirnya lari ke kantin sebelum temen yang lain memutilasi gue
Cerita lengkapnya silahkan klik di sini

Saksi bisu :

anak ini nyari gara-gara sama gue.

 
gue puter balik

7 detik sebelum koma

 sedetik sebelum koma

 BANG! sesaat kemudian dia di larikan ke empang terdekat

Oke dan sekarang beralih ke metamorfosa ke dua.
Kalo dalam metamorfosa kupu-kupu. GUE DI FASE PALING JELEK.

keterangan foto :
- standar angle foto alay
- muka kw super
- rambut alay gilaaaak

Jaman SMA gue lebih mirip vokalis Kangen Band daripada kebanyakan anak SMA lainnya.
Rambut gue gondrong man! Asek. Gelang di tangan. Sepatu warna warni. Dan pas masuk gerbang sekolah langsung di tanya pak Satpam
“ Maaf, PENGEMIS DI LARANG MASUK “
-_____- Anti klimaks.

Yang gue suka di jaman SMA adalah banyak banget kebiadapan gue yang tersalurkan, ibaratkan kalo kita memendam sebuah kebiadapan dan akhirnya tersalurkan. *sama aja goblok!
Jaman SMA gue ga pernah pacaran sama cewek idaman gue. FOR SURE.
“ Mau gak jadi pacarku? “
“ Aku udah anggep kamu kakak aku, aku gak bisa anggep kamu lebih “
*jleb*
ITU LEBIH NUSUK DARIPADA DI TOLAK MAN.

Dan yang lebih nusuk lagi pas gue ngomong suka ama temen cewek gue. .
“ Aku suka sama kamu, mau ga jadi pacarku? “
“ Tapi. . tapi. . aku. . “
“ Ya? “
“ Suka temen kamu “
"..... " *Serangan jantung mendadak*

SERIBU KALI LEBIH NUSUK man! Gilak. 
WHAT THE F*CK IS GOING ON.

Kalo aja gue nekat tetep ngejar-ngejar dia mungkin dia bakal njeplak sambil ngomong
“ KALO LO PUNYA SODARA KEMBAR COWOK DAN PUNYA PELIHARAAN KAMBING, GUE PILIH KAMBINGNYA “
sfx : BUNUUUUH AKU MAAAAA.. .

Dan gue cuman bisa jadiin seorang lain sebagai pelampiasan gue. Mungkin itu kenapa selama ini gue ga bisa serius dalam satu relationship. Gue emang ada sama cewek lain, tapi gue selalu nengok ke belakang, melihat gadis yang ada dalam impian gue di gaet cowok lain.
(backsound : Cinta Ini Membunuhku)
If you got someone else who love you more than I do, its fine for me. . . . a while.

 
foto di ambil sesaat sebelum memotong urat nadi
sfx : cintaaaaa iniiiiiii membuuuuuu membuuu membuuu *kaset rusak*

Tapi di balik itu gue punya banyak banget hts. Oke gak pake banget ding.
Gue deket ama cewek, kemudian jalan, have fun, udah. Karena gue masih aja ngejar satu gadis yang gue tau ga mungkin gue dapetin. DAN BAGI KALIAN, ngejar sesuatu yang ga bakalan kalian dapetin itu worthless banget deh.
Kalian bakalan nyesel seumur hidup dengan hidup kalian yang terbuang percuma. Trust me.

Oke cukup menye-menyenya.
Dan ini adalah fase terakhir dalam metamorfosa gue......
*jeng jeng jeng*
Backsound : gadis-gadis teriak " AAAAAAAAAAAAAAAAAAA. . . WAWAAAANNNNN "

eh salah, ini foto gue 10 taun lagi.

muka abstrak gue sekarang. lebih cabul dari sebelumnya
(lirikan matanya itu lho, GAK NAHAN)

T_____________ T
GUE SADAR SEKARANG....
METAMORFOSA CUMAN TERJADI DI DUNA HEWAN. BUKAN MANUSIA.
Kayaknya gue sekarang malah tambah rusak daripada SMA.
Udah di kelas berlagak-lagak bencong, rame di kelas, dan parahnya lagi, GUE BISA MINUM PARACETAMOL TANPA MUNTAH. Oke, yang terakhir cupu banget. Gue sadar, ekspektasi gue gak sebanding dengan realita gue.

Yang seharusnya terjadi sekarang adalah. .
“ Muka gue jadi ganteng, rambut jadi super keren, badan sixpack, gadis-gadis tinggal pilih doang. Gue kaya raya, ga perlu susah susah mikir “

seharusnya wujud gue seperti ini, apadaya nasib berkata lain

Dan REALITANYA ADALAH. .
Muka gue semakin anarkis, rusuh dan gak bisa di tolerir dengan mata telanjang, butuh kacamata UV untuk bisa stand by ngeliat muka gue.
RAMBUT GUE SEMAKIN CUPU, ga ada lagi namanya ngelempar poni di jidat, dan lebih parah lagi badan gue jadi one HUGE pack. Gue serasa abis berendem dari minyak tanah, melaaaarrr abis. DAN LO TAU GA? Otak gue setiap hari serasa di blender dalam mencerna kuliah.
Dosen : Jadi Joint Density dari fungsi ini adalah. . .bla. . .bla
Temen lain : oh iya ya. .
43 detik kemudian
Gue : OHHHHHHHHHHH Jadi kayak gitu
Yak sodara-sodara. Otak gue butuh 43 detik lebih lama mencerna kuliah dari dosen. Belum lagi kalo gue ngerjain soal
A : Ini soal nomer 7 susah banget gilak
B : Sepertinya pake rumus yang ini deh
C : Enggak, salah! Rumus itu gak cocok kalo kondisinya seperti ini. Menurut lo gimana wan?
Gue : HAH? Gue masih nyalin soal nomer 1 nih *sambil garuk garuk kepala*

Dan sepertinya expectation gue ga align sama reality.
Tapi yang gue suka dalam fase ini adalah GUE AKHIRNYA bisa sama cewek idaman gue.
Gue tau, emang LDR itu susah, tapi lebih susah lagi nyari seorang cewek yang mau sama gue dari 1 jagat raya, 8 planet, 192 negara, 180.457 pulau, 85 laut, dan dari 7 milyar manusia di bumi ini.
Dan akhirnya gue sadar. . . .
GUE HARUS IKUT BE A MAN.
Life must go on. Enjoy it. You don’t have to recall your past anymore.

Sekian dulu postingan labil gue ini.
See ya in next post.
PIPIS DONG BIAR GAUL (peace love and gaul-red)

PS : I’m not GAY  -______________________________-“

3 cercaan dan hinaan:

Riry mengatakan...

AAAAAAAAAAAAAAAAA *girang*
WAWAAAAAAAAAAAAAAAAAN
ITU FOTONYA WAWAN KN?!!!
AAAAA *jingkrak jingkrak*

foto palaing terakhirnyaaaaaa ALAAAAAAAAAAAAY
huahhaha najong jong jong jong paraaaaaaaaaaaah

si Biru mengatakan...

ehh yang teriak gadis ya. . bukan mami-mami kayak lo xD

Afaa Alghifaary mengatakan...

lo gk tertarik buat bikin band ama doddy kangen band wan?? cocok lho.. :D


tapi dari semua postingan, ada 1 kalimat terakhir yg dari dulu gak pernah berubah : pipis dong biar gaul..

hahahahaha...

Posting Komentar

komen adalah sebagian dari iman