Jumat, 08 Juli 2011

Tragedi Video Call


Oke. Ini udah tahun 2011 man!
Jaman udah semakin maju, udah ada HP lah, laptop lah, sedangkan jaman gue kecil dulu, mesin ketik itu ibaratkan raja.
“ Eh bokap gue punya mesin ketik coi! “
“ Gilaaaak. Dia keturunan raja ya? “
FYI : Hanya anak-anak kuper yang ngomongnya seperti itu, dan itu adalah gue. Titik

***

Sekarang jaman udah maju, setiap manusia wajib memiliki 2 hal ini jika ga pengen tergerus jaman dan ngambang trus mati di tengah jalan.
Account Facebook dan Twitter.
“ Eh lo ada Facebook gak? “
“ Ada dong “
“ Nick fb lo apaan? “
“ Aqqoeh UgyCemungudh BeudhBabasta “
“ . . . “
Semakin hari Facebook terjajah oleh bangsa Alay, gue kira cuman Belanda ama Jepang yang bisa jajah.
 Sehingga gue sekarang bener-bener berusaha meremove, memblock, report as spam semua yang alay di News Feed Facebook gue. Gue gak mau kedepannya mat ague jadi kacau gara-gara harus membaca tulisan yang mirip sandi Morse itu.
Damn, gue pindah di twitter,
Lumayan buat jejarin sosial ini, walaupun follower gue masih 216 lah, gue cukup punya banyak kenalan di sini dan gak ada yang ALAY di twitter. (oh iya yang mau ngefollow @wahyusetiawan_ )
PS : Yang ngefollow gue doain cepet dapet jodoh, amin.

Oke, cukup.
Gue sebagai pasangan LDR terbinal ini mensakralkan 4 hal dalam hubungan gue.
1.       Telpon
2.       SMS
3.       Jejaring Sosial
4.       Morgan SM*SH
Oke, yang nomer 4 enggak. I mean, sebagai LDR telpon itu ibaratkan saling berinteraksi melalui ponsel, (goblok, semua orang juga tau!). Gue bener-bener mensakralkan saat gue telpon ama Aulia, bahkan kalo misalkan telpon gue berbunyi pas gue lagi pup, mungkin gue udah lari sambil pup gue tercecer di lantai *yang ini alay abis*
Sama dengan SMS ataupun Jejaring Sosial. Gue bakal ngrelain apapun.
Itu adalah satu-satunya cara gue bisa berinteraksi sama Aulia. Selain ngepet

Hingga kemaren pas gue tau, Facebook membuat gebrakan yang lebih menghebohkan dari isu Nazarudin, Melinda Dee, bahkan sampai isu Olga pacaran sama Jessica.
FACEBOOK MENYEDIAKAN VIDEO CALL.
OH YEAH. Setelah kerja sama ama SKYPE akhirnya Facebook nyedian Video Calling buat usernya. Gue, LDR ngenes ini, girang gak karuan, bahkan sempet pengen salto tapi takut lantainya remuk karena berat badan gue mirip Truk Container.

Pas malemnya gue pengen coba video call setelah gue gagal ngebujuk Aulia untuk video call sama gue. Akhirnya gue telpon aja si Aulia
“ Lagi ngapain sih? “
“ Video call “
“ Ohhh. . . “
Sedetik kemudian Fajra call gue. Dan gue jawab.
Sebagai orang idiot yang baru pertama video call, Fajra ketawa ngikik. Gue ikutan ketawa. Beberapa detik kemudian Aulia nutup telpon dan sms gue.

From : Aulia
SETAAN! GAAAAAAK MAUUU! AKU GAK IKHLAS! GAUSAH TELPON.

SH*T. Aulia ngambek.
Dari smsnya itu gue punya 3 Asumsi :
Asumsi pertama, Aulia yang dalam posisi itu sedang mengalami PMS dan memuncaknya emosi sampe muncrat-muncrat dan dia gak terima gue video call cewek lain.
Asumsi kedua, gue percaya asumsi pertama mutlak bener.
Dan asumsi ketiga, semua asumsi bener.
Fak.

Gue SMS balik Aulia
To : Aulia
Maaf.

Masih gak di jawab, bahkan gue telpon pun gak dia angkat. Man! Sucks!
Korban Video Call : Jra, Aulia MARAH AMA GUE!
Fajra : Emang kenapa?
Korban Video Call : GARA-GARA KITA VIDEO CALL JRA. Rempong!
Fajra : Hahahahaha

Gue panik.
Hingga kemudian Aulia sms gue.
From : Aulia
AKU GAK MAU DI KASIH SUARA SETAN, kebayang-bayang mulu tauk!

ANTI KLIMAKS.
Di sini gue bingung, ini gue yang dongo atau Aulianya yang semakin ngefans sama 7icons.
Jelas-jelas gue udah bilang mau nyoba video call, malah ngira gue muterin. Lagian kalo gue muterin suara setan harusnya gue yang teriak-teriak karena lampu kamar gue remang-remang dan itu pas malem Jum’at.
Pas gue telpon balik
“ itu tadi suara si Fajra “
“ hahahaha. Kirain suara setan gitu “
“ iya emang tampangnya garang, bullet, mirip kuntilanak abis ngelairin, tapi by god, tadi FAJRA “
“ hahahaha “
Sikap inosen Aulia mencuat (lagi). Man!

Sekarang gue menemukan kombinasi baru yang top abis.
Telpon + Video Call sama orang gila = SUARA KUNTILANAK

Oke. Gue gak bisa banyak-banyak, soalnya gue lagi gak pake Charm Bodyfit, takut tembus, <- apaan, gak nyambung abis.
Gue lagi mau ngerjain tugas Sosiologi yang numpuk sama nyelesin presentasi Pengantar Studi Kependudukan yang udah gue tumpuk dari kemaren.
Sampai di sini dulu, dan apakah Atika akan mendapatkan cinta Sultan lagi? Tunggu episode selanjutnya (suwer, udahan ah, semakin ngaco penulisnya)

Sekian dulu cerita gue.
REMINDER :
Don’t do drugs, and if you do, no recruitment.
Don’t do free sex, and if you do, stay safety.
No Alcohol, but if you do, NO DRIVING.
Salam pipis dong biar gaul (baca : peace love and gaul)

3 cercaan dan hinaan:

vespafirza mengatakan...

aku belom pernah pake video call..
tapi klo lg nonton video (format 3gp dan sekitarnya) trus di calling pernah .. DAMN..
he he he
nice mas bro

Afaa Alghifaary mengatakan...

gayaan sih lo wan.. megang kalkulator aj masih gemeter sok2an video call.. hehe

kips mengatakan...

Fasilitas baru membuat tambah seru ya.
Jarang nongkrongin FB jadi belum nyobain :-D

Posting Komentar

komen adalah sebagian dari iman