Kamis, 02 Juli 2009

SMEKDON : Kegiatan Orang Biadap

Dari judulnya diatas udah bisa diliat postingan kali ini tentang SMEKDON (baca : Smack Down, baca lagi : RAW, baca lagi : ECW).

Well dilihat dari segi manapun SMEKDON tetep merupakan kekerasan, dari ngebanting orang, ampe mukul pake besi, mungkin juga dipaksa minum air keras. Di Indonesia SMEKDON udah dilarang beberapa tahun lalu karena ada anak tolol yang niru acara ini. Mungkin dibanting ampe tulang ekornya pindah ke dengkul kali ya? Who knows?

Either way, gue lumayan suka ama SMEKDON sendiri selain bisa liat cewek cantik cuman pake beha gue juga bisa ngeliat kronologi cerita dari acara itu. Misalnya rebutan cewek, rebutan gelar, rebutan tulang (ini mah anjing wan!!). The point here is gue suka ama SMEKDON. Pernah pas SMP gue mraktekin kegiatan ini saat jam kosong atau istirahat.

Emang terlihat brutal dan anarkis, tapi asik. Sumpah!!. Selain bisa melampiaskan amarah bisa juga buat ketawa bareng. Well pas gue kelas 3 SMP acara SMEKDON ditayangin distasiun tivi swasta Lativi. Sumpah keren abis!! Jadwalnya gue selalu inget. Kalo Senin tuh RAW, Rabu ECW, Jum’at SMACK DOWN, Kalo Sabtu Bencong Donk *ngarang*. Nyokap gue ampe marah karena gue kalo liat acara ini ampe malem gitu.

Nyokap : Wan udah malem tidur sana, ato mau Mama cekek?
Gue : Bentar lagi Ma
Nyokap : *emosi* kelamaan.. (sambil nyabut kabel tivi)
Nyokap : buruan sono
Gue : ….

From the fact above gue terlalu terobsesi ama SMEKDON. Saking ngefansnya gue selalu mraktekin SMEKDON di kelas gue. Waktu itu juga ada tujuh orang bego, termasuk gue yang juga ngefans ama SMEKDON. Mereka adalah

1. Kawid
Mengandalkan jurus bantingan bencong. Saat bertanding di ring selalu mengrepe-grepe lawan sehingga lawan mulai grogi dan bisa dikalahkan. Seneng banget ama lagu PUNK. Sering nyanyi yang membuat telinga bocor dan berdarah dikelas. Sedikit sangat brutal. Kadang suka ngomong ga jelas. Hobi banget pinjem bolpen dan ga dibalikin.
Peran yang dimainkan : John Cena
Tokoh favorit : Chris John
Tetangga favorit : Johno *ga nyambung banget*

2. Somet
Makhluk setengah manusia dan tuyul ini sangant gesit, saking gesitnya ga keliatan kalo sembunyi (ngawur mode : ON). Ga modal, hobi banget nebeng. Karena waktu itu kecil jadi mudah untuk dianiaya. Selalu jadi pihak yang kalah saat main SMEKDON. Diibaratkan kalo main bola dia jadi yang ngambil bola. Makhluk ini mengandalkan jurus kelincahan bagaikan trenggiling saat ada diatas ring.
Peran yang dimainkan : wasit.. Triple H
Tokoh favorit : Power Ranger Merah *fakta*
Tetangga favorit : Power Triple Hijau (ngawur)

3. Tom
Peranakan zombie dengan jelangkung ini sangat sulit ditebak. Saat orang-orang mengira dia mengerjakan tugas dikelas eh dia tidur. Saat orang mengira dia mati ternyata dia tidur (buset nih orang hobinya tidur). Pokoknya sulit ditebak. Mengikuti acara SMEKDON gara-gara paksaan dari orang-orang bejat dan tidak bermoral. Kekuatan andalan adalah menggunakan kelenturan untuk menutupi aurat (buset ini manusia ato kolor)
Peran yang dimainkan : Mat Solar.. ehh Matt Hardy
Tokoh favorit : Matt Bensin
Tetangga favorit : Matt Pertamax

4. Babi (nama disamarkan)
Yang satu ini cuman ngikut aja. Gue dan temen-temen main SMEKDON dia ngikut, pergi ke pante dia ngikut, tapi gue bingung pas gue main gebyur-gebyuran air keras dia ga ikut (yaiyalah). Orangnya rada ngeres gimana gitu. Bassis dari ABW (band pas SMP). Memiliki kesamaan dengan bass, antara lain bulet, ada cop-copan listrik dipala, rada gedek nih manusia. Jurus andalan adalah nubruk lawan dengan badan mirip gentong.
Peran yang dimainkan : Sandman
Tokoh favorit : Pre-man
Tetangga favorit : Penga-man

5. Ata
Dua kata yang sangat pas dan bermakna bagi orang ini adalah PATUNG ASMAT. Memiliki kulit yang sangat hitam, diduga karena jarangnya mandi. Ata pinter bahasa asing, dia pinter banget ngomong bahasa dari daerahnya Zimbabwe. Kadang berubah jadi banci. Kalo difoto sekarang keliatan putih, mungkin karena rekayasa kamera. Jurus andalannya adalah diam-diam nyekek dari belakang karena dikiranya bayangan oleh musuh.
Peran yang dimainkan : Bobby Lashley
Tokoh favorit : Bobby Tince
Tetangga favorit : Bobby (bokong babby -> maksa banget)

6. Sarnet
Orang ga waras paling jos dikelas. Suka bikin gara-gara . . .warna merah dan ijo yang kenyal itu (itu agar-agar wan!! Geblek). Anarkis dan ga mikir panjang. Kurang sopan ama guru. Pernah menganiaya gue dengan nyodok-nyodokin kakinya ke unyil gue dan gue pun mendesah .. “I’m commmiinng.. uhh.. jusssstt.. aa..aaahhh”. Buset itu mah bokep. Jurus andalan adalah koprol dan menjadikan musuh menjadi matrasnya.
Peran yang dimainkan : Booker T
Tokoh favorit : Boker di WC
Tetangga favorit : Boker di kali

7. Gue
Cowok ganteng yang ada dalam acara SMEKDON ini. Didaulat sebagai cowok anarkis dalam kelas. Ahli bikin pesawat dan robot dari kertas. Pinter mewarnai kertas gambar. Saking anarkisnya pernah ngebanting Somet sampai tititnya lecet dan njerit-njerit kaya orang sunat. Pernah nubruk sarnet bake badan gue yang segede truk sampah ini. Oke, brutal banget sich I know. Jurus andalan adalah nyungsepin musuh ke selangkangan dan dibanting. Musuh langsung kalah bukan karena dibanting tapi karena ga kuat bau selangkangan gue.
Peran yang dimainkan : Vince McMahon
Tokoh favorit : McDonald
Tetangga favorit : McMohan *toko bayi*

Jadilah kita semua orang ga bermoral bermain SMEKDON. Bagi wanita-wanita premenstruasi siaplah dijajah oleh kami.
Bagian belakang kelas disulap jadi arena. Kursi-kursi ditata sedemikian rupa sehingga bisa dinaiki dan loncat buat nubruk musuh. Bahkan sempat menggusur meja cewek bagian belakang. Oke, brutal banget. Pertandingan dimulai. Awalnya hanya Kawid dan Somet, gue hanya jadi tukang poto waktu itu.

Kawid : Wan lo jadi tukang poto
Gue : Lhah, gue juga pengen menganiaya Somet
Kawid : Udah lo potion dulu aja. Ntar gentian nyiksa Somet
Gue : Ini malah mirip pemerkosaan daripada SMEKDON
Kawid : …

Pertandingan diawali dengan bantingan kecil dari Kawid. Somet membalas dengan nabok punggung si Kawid. Kawid banting Somet lagi. Somet bangun dan nimpuk pala si Kawit pake sapu. Kawid emosi, jedotin pala Somet kelantai. Dibales Somet dengan ngremes unyilnya si Kawid. Yak jadilah tawuran antara Genderuwo dan Tuyul.

Akhirnya giliran gue dateng.
Gue : *jalan sok keren pake jaket ijo lumut* (diiringi music funky)
Somet : Hahhh…Hahhh *masih kecapean gara-gara tanding ama Kawid*
Sarnet : Yak sodara-sodara datang dari desa terpencil dimana eek bertebaran. Kita sambut dengan cercaan dan hinaan.. HERMANNN…
Gue : *mulai copot-copot aksesoris* -> malah kaya pedofilia

Acara dimulai. Dan inilah pertandingan yang ditunggu-tunggu. Gue banting somet dengan jurus andalan gue. SELANGKANGAN MENYAN. Somet klepek-klepek tidak berdaya. Kawid datang dan membantu gue. Kekejaman terhadap anak TK itu berlanjut. Gue ngebanting Somet dengan bantuan Kawid. Ata mulai ikutan nimpukin pala gue. Gue jatoh, Babi kemudian loncat dibadan gue. Yak udah mirip kodok kawin.
Masih dalam posisi tidur, datang Tom sengaja jatohin dirinya dibadan gue. Gue bangun, nyekek si Tom dan banting dia. Dia mengaung-aung, suara rintihan dari manusia zombie ini mendapat respon dari Sarnet. Dia nolongin Tom buat ngalahin gue. Gue terjatoh.. Dari kejauhan..

HEAAHHHHH .. Sarnet lari dan korpol ke badan gue..
EKKKKKK .. Gue mejret. Usus berasa mau keluar. Pala masih muter-muter. Dasar kampret nih orang.
Tiba-tiba guru masuk. Kelas jadi hening dan semua langsung kembali ke posisi duduk.

Hanya gue yang terlihat setengah memijit badan gue yang udah kejatohan sebuah manusia laknat. Koprol pula. Laknat kuadrat dech lo!! Kegiatan itu terus berlanjut sampe SMEKDON dilarang dan di banned penyiarannya. Jadilah kegiatan itu menjadi kenangan semata.
Hikz.. Gue kangen masa-masa dulu. Menyiksa temen gue tanpa ampun, ampe titit lecet pula. Oke, yang ini masih brutal. Gue emang SENARKI (SETENGAH ANARKIS) gitu pokoknya. Oh iya akhir-akhir ini gue keracunan lagunya YUI. Kalo ada yang punya koleksi, bilang ama gue

Huh, mau nulis apa lagi ya. Gue lagi ruined mood nih, gara-gara insiden MONYET kemaren. Sumpah gue lagi ga minat buat nulis.. Masih ogah-ogahan gitu. OK, kita tutup aja postingan kali ini. See ya..
Pipis dong biar gaul (baca : peace love and gaul)

Anak TK yang teraniaya


Malah lebih mirip dua orang homo




PATUNG ASMAT.. Item bener dah




Anak TK dianiaya terus



Jangan di isep Met! Jangan!



Mau ngelairin ya Tom

NB : Poto diatas adalah kebiadapan kami saat SMP. Mohon jangan dicontoh! Sekali lagi jangan!

1 cercaan dan hinaan:

Anonim mengatakan...

Kocak abis
Sampe tititnya lecet?
Ya Tuhan. . .

Posting Komentar

komen adalah sebagian dari iman