Sabtu, 18 Juli 2009

Maafkan aku W...

Innalillahiwainailaihiroji’un

Untuk posting kali ini gue akan mengenang tentang hidup W yang baru aja meninggal.
Para pembaca sekalian marilah sejenak kita tundukan kepala untuk teman kita tercinta W. W adalah temen gue yang baru gue kenal setahun lalu. Tepatnya gue baru kenal dia tanggal 30 Maret 2008. Sekilas dengan kulit yang agak hitam dia terlihat manis dibalut dengan tubuh yang bagus.

Gue adalah orang pertama yang sangat merasa kehilangan atas meninggalnya W. Mungkin temen-temen gue enggak terlalu suka dengan dia gara-gara dia terlalu deket ama gue. Di satu sisi W adalah satu-satunya yang bisa membuat gue seneng dan terhibur. W selalu ada untuk gue saat gue sedih, seneng dan susah sekalipun. W enggak pernah mengeluh sedikitpun tentang gue. Dia adalah satu-satunya yang ngertiin gue.

Gue ga tau siapa yang bisa buat gue curhatin kecuali dengan BLOG gue tersayang ini. Gue yakin ga ada yang bisa ngertiin gue lagi, Siamang dan Monyet udah berbeda. Gue hanya merasa sangat kehilangan dia. Buat gue dia lebih dari segalanya, lebih dari sayang gue ke Siamang. Dia comfort dengan gue walaupun gue sering bersikap kasar. Dia enggak pernah membales gue dengan hal yang sama, malahan dia selalu baik ama gue.

Hari Kamis gue menerima kabar buruk. Untuk menjaga informant gue, gue samarin dia dengan ODST (Orang Di Seberang Telepon). .
Gue : Hallo
ODST : Ya hallo
Gue : Gimana keadaannya?
ODST : Udah parah banget, ga bisa sembuh
Gue : …

Gue hanya bisa termenung dengan kenyataan yang gue hadapin. Serasa petir menyambar di siang bolong. Kenapa begitu cepat dia pergi, padahal saat dia dirawat kayaknya ada sebuah harapan untuknya. Pertengahan Juni kemaren dia baru aja mulai dirawat dan yang ngerawat bilang kalo masih ada harapan. Gue sih positif thinking aja. .

Entah kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa kaya ada yang ga beres. Kok gue selalu ngerasa dia bakalan pergi. Sampe conversation gue dengan ODST gue masih menaruh harapan padanya. Gue sayang dia. Gue sangat sayang.
Sebenernya ini hal yang ga pantes gue ekpose ke dunia luar. Gue ngaku kalo gue pernah tidur bareng dia.
GUE PERNAH TIDUR DENGAN DIA. .
Amoral I know. . .

Ga usah dibahas hal yang diatas, secara gue juga ga sadar kalo gue tidur bareng dia.
Semaleman gue ga bisa tidur ampe sekitar jam 3 (terakhir liat jam). Gue hanya memikirkan dia. Saat bareng dia terus terpikir dalam otak gue. Gue ga bisa apa-apa kecuali ngelepasin dia pergi.

***

W yang gue maksud adalah W830i sodara-sodara. HP kesayangan gue. Pasti pikirannya kemana-mana!! Wah payah lo. Gue nerima kabar buruk kalo HP gue udah ga bisa dibenerin lagi. Ini berarti gue harus mengambilnya (baca : udah ga bisa diservis, baca lagi : nyokap marah besar, baca lagi : gue bakalan ga punya HP, baca lagi : MATI gue). Kamis sore gue sempetin nelpon stan HP yang nyervis HP gue.

Gue : Mas HPnya gimana
Mas2 : Wah ini udah parah dek ga bisa diservis
Gue : trus biayanya berapa?
Mas2 : udah ga usah bayar aja
Gue : *nangis dalam hati* ya udah.. (diiringi lagunya ST12 – Saat Terakhir)

Gue hanya bisa merenungi semua kesalahn bodoh gue. Kenapa gue harus mengejar sandal kampret sialan itu. Padahal harganya ga seberapa. Ah SOMPRET dah sandal gue. Yang jelas sekarang gue udah membuang sandal sialan itu. Mati aja sono lo SANDAL KAMPRET!!

Dengan sangat berat dan terpaksa gue bilang ama Nyokap.
Gue : Ma, HPnya ga bisa diservis
Nyokap : Ya udah diambil aja
Gue : Ntar beliin yang baru ya Ma, yang lama dijual aja
Nyokap : Ga usah, kamu ga usah pake Hp aja sekarang
Gue : Ha? Kok gitu?
Nyokap : Kamu cuman bisa ngerusak barang doang.

From a short conversation above we can conclude that gue ga bakal dibeliin HP baru. Gue harus menjual HP itu bagaimanapun juga. Yang penting ada cashback. Paling ga gue bisa ngumpulin uang sedikit demi sedikit demi sebuah HP baru dikelak hari. Ini beneran sebuah pukulan telak (buset kaya main kasti ya)

OK, gue akan tulis hal-hal yang bikin gue sangat terpukul
1. Kasus Pencemaran Nama Baik
2. Komputer gue rusak dan ganti Hardisk (baca : semua data ilang termasuk Siamang)
3. Gue kehilangan Siamang dalam hidup gue
4. Gue kehilangan dua temen gue saat gempa. Diah dan Angger (bukan Ucok loh!!)
5. Pas gue sunat dulu Unyil gue berdarah-darah

Yang nomor 5 itu gue sangat ketakutan. Malahan ada yang nakutin harus diamputasi. Whadefak!! Bakalan apa gue kalo ga punya Unyil. Bencong? Uh maybe it’s good idea. Hehehe. Pokoknya 5 hal diatas yang ngebuat gue ga bisa tenang.

Semaleman gue mikirin Hp gue. Semua kenangan indah bakalan hilang. HP gue bakalan dibuang dari hidup ini. Gue pengen HP gue sembuh tapi kayaknya itu ga mungkin deh, kaya gue nikah ama Aura Kasih itu lebih ga mungkin lagi. Gue hanya mencak-mencak dalam hati. WTF, GTH, LMB, FYS, SMD, KMA, pokoknya semua kata-kata kotor termasuk tempat sampah, WC, d.l.l (kan jorok gitu)

Dengan postingan ini gue pengen lo tau W830i bahwa gue sayang banget ama lo. Sayang banget. Satu tahun sangat terasa menyenangkan dengan dirimu. Kau lebih dari seseorang yang bisa ngertiin gue. Oh iya tidur bareng kamu asik kok jadi ga usah takut.

TELAH BENAR-BENAR MENINGGAL DUNIA DENGAN SANGAT TERHORMAT
SONY ERICSSON W830i
(30 Maret 2008 – 16 Juli 2009)

Jenazah akan disemayamkan pada
Hari : Minggu, 19 Juli 2009
Tempat : Pembeli HP yang insaf
Waktu : Kalo Mas Arta mau nganterin


Keluarga yang ditinggalkan
Wahyu Setiawan Wibowo – Yang Punya sekaligus Tersangka Pembunuhan
Bokap – Yang beliin
Nyokap – Nemenin Bokap saat beli
ELDOCELL – Yang jual
SONY ERICSSON JOGJATRONIK LT.1 – Yang nyervis pertama kali
TOPCELL – Saksi hidup meninggalnya si W
Shinta Amelia Dewi – Yang pernah pinjem
Juliarta Muhamad Huzain – Yang sering pinjem dan ngeGAME
Novimbrianto Muhamad Abdilah – Yang pernah nyoba nyervis

(diiringi musik sedih banget, sampe orang cengeng aja nangis darah)
There are ways to get there
If you care enough for the living
Make a little walkman
Make a better phone


Heal my cell phone
Make it a better phone
For calling and messaging
And the entire handsome race
There are puppy dying
If you care enough for the living
Make a better phone
For calling and messaging
(sambil moonwalk dan make topi item jadi mirip Jacko)

Gue hanya bisa merenungi semua kebodohan gue mengejar sandal yang keseret ombak dan berakhir dengan kematian tragis W830i gue. Semoga tidak ada orang bodoh yang meniru kebodohan gue. Amin ya Allah.


Sekian dulu postingan gue, doakan gue bisa secepatnya dapet HP baru.
Pipis dong biar gaul (baca : peace love and gaul)

NB : Gue sangat sayang W830i

3 cercaan dan hinaan:

Owor mengatakan...

woalah...tag pikir sopo sik mati..
terlalu serius le moco q.wkwkwk

Mas Wawan mengatakan...

sik jelas udu koe tah war..
ahahahaha..
meyakinkan banget yo aku?
Wah dadi ketok amoral banget

neilhoja mengatakan...

hem... boleh tuh exchange link.. tinggalin komeng di postingku ya, kalo udah pasang link ku..

wah, maniak se juga nih...:D sama, aq jg punya k610i, tiap hari aq tidur ama dia.. :))

Posting Komentar

komen adalah sebagian dari iman